Don't miss

Monday 28 August 2023


Rekomendasi Warmindo di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 13:55

 Warmindo adalah usaha kuliner yang menawarkan beberapa menu utama yaitu mie instan yang telah diolah menjadi sebuah menu hidangan. Setelah di olah mie yang dijadikan lebih lezat dengan tambahan bahan dan rempah-rempah khas Indonesia. Berikut adalah Rekomendasi Warmindo di Sukoharjo. 


1. Warmindo Sobat Santun

Rekomendasi pertama yaitu Warmindo Sobat Santun. Warmindo Sobat Santun iini berlokasikan di Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513. Tempat nongkrong anak muda. Suasana nyaman. Tempat parkir luas. Terdapat fasilitas wifi juga jadi lebih betah. Makanan dan minumannya sangat enak. Warmindo Sobat Santun buka dari jam 16.30 sampai jam 03.00. Informasi lebih lanjut hubungi 0895-2100-6147.


2. Warmindo Piyantun Kuningan

Rekomendasi kedua yaitu Warmindo Piyantun Kuningan. Warung ini berlokasikan di Jl. Wandyo Pranoto, Sawah, Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511. Di sini anda dapat melihat pemandangan yang sangat bagus dan semilir angin sawah. Menunya banyak variasinya. Mas yang jaga juga ramah. Tempat lumayan bersih. Cocok sekali buat tempat ketemuan, ngobrol bareng temen atau keluarga. Harga sangat terjangkau. Warung ini buka setiap hari 24 jam. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0856-4241-3943.


3. CAFEDANGAN WARMINDO

Rekomendasi ketiga datang dari CAFEDANGAN WARMINDO. Warung ini berlokasi di Jl. Raya Telukan No.25, Sawah, Parangjoro, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Terdapat bermacam macam menu disini. Warung ini juga menyediakan free wifi cocok untuk nongkrong. Tempatnya bersih dan nyaman. Pelayanan yang ramah. Untuk jam bukanya yaitu buka setiap hari dari jam 14.30 sampai jam 00.00.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Warmindo di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 13:55 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Warmindo di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...