Don't miss

Tuesday 29 August 2023


Rekomendasi Tahu Kupat di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:01

Tahu kupat merupakan  makanan tradisional yang berasal dari Magelang, sejak 1942. Makanan ini pada akhirnya menyebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia dengan ciri khasnya masing-masing. Kupat tahu berbahan dasar ketupat, tahu, kol, dan tauge yang telah digoreng, dicampur dengan bumbu kacang dan kecap. Sebagai alternatif, lontong dapat juga digunakan sebagai pengganti ketupat. Berikut ini merupakan Rekomendasi Tahu Kupat di Sukoharjo. 


1. Tahu Kupat Sido Mampir

Rekomendasi pertama dari Tahu Kupat Sido Mampir. Tahu Kupat Sido Mampir berlokasi di Jl. Pesanggrahan Langenharjo No.54, Dusun I, Langenharjo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar dan lokasinya juga dipojokan jalan, sehingga untuk parkir mobil sedikit kurang nyaman. Terlepas dari itu tahu kupat nya sendiri enak, rasanya pas tidak terlalu manis dan gorengan tahunya juga pas tingkat kematangannya. Pelayanan cepat dan ramah. Tahu Kupat Sido Mampir ini buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 16.00.


2. Tahu Kupat, Rujak & Lotis Mas Saymo

Rekomendasi kedua dari Tahu Kupat, Rujak & Lotis Mas Saymo. Tahu Kupat, Rujak & Lotis Mas Saymo berlokasi di  Jl. Ngarak Arak, Dusun II, Telukan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Menunya komplit. Terdapat rujak dan lotis juga. Porsinya banyak. Harga bersahabat. Pelayanan sangat cepat dan ramah. Sangat rekomend untuk yang mecari tahu kupat, rujak, dan lotis. Tahu Kupat, Rujak & Lotis Mas Saymo buka dari jam 08.05 - 20.04 untuk hari Sabtu tutup. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0857-2863-0855.


3. Tahu kupat MANDAN 

Rekomendasi terakhir dari Tahu kupat MANDAN. Tahu kupat MANDAN berlokasikan di Mandan, RT.2/RW.9, Mandan, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57516. Rasanaya sangat enak bikin nagih. Cocok buat sarapan dan makan siang. Harga sangat terjangkau. Tahunya enak tidak bau. Tempatnya relatif bersih. Pelayanan sangat ramah. Tahu Kupat MANDAN buka setiap hari dari jam 07.00 - 16.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812-2979-7162.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Tahu Kupat di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:01 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Tahu Kupat di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...