Don't miss

Tuesday 22 August 2023


Rekomendasi Martabak di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:36

Martabak merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi (terutama di wilayah Hijaz), Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Bergantung pada lokasinya, nama, dan komposisi martabak dapat bervariasi. Di Indonesia, ada dua jenis martabak, yaitu martabak asin/telur yang terbuat dari campuran telur dan daging, serta martabak manis, yang biasanya diisi coklat dan keju. Berbeda dengan martabak telur, martabak manis adalah sejenis kue atau roti isi selai yang biasa dimakan di saat santai sebagai makanan ringan. Berikut ini Rekomendasi Martabak di Sukoharjo. 


1. MARTABAK JAYABAYA

Rekomendasi pertama dari Martabak Jayabaya. Warung martabak ini berlokasikan di Jl. Wonogiri - Sukoharjo, Larangan Kulon, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512. Disini terdapat dua tipe martabak, yaitu martabak manis dan asin. Banyak pilihan rasanya juga untuk yang manis dan asin. Diberi toping yang sangat melimpah. Harga terjangkau. Pelayanan ramah dan cepat. Martabak Jayabaya buka dari jam 16.30 sampai jam 22.00. 


2. Martabak Bandung Intan

Rekomendasi kedua yaitu Martabak Bandung Intan. Martabak Bandung Intan berlokasikan di Jl.Pemuda, RT.02/RW.01 no 1, Gawanan, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512. Salah satu tempat beli martabak manis dan martabak telur enak di Sukoharjo. Rasa mantap, lokasi mudah terlihat, dekat Pegadaian. Sebelah warung bakso. Harga martabak intan Sukoharjo terjangkau. Pelayanan cepat dan ramah. Bahan bahan yang digunakan juga berkualitas. Martabak Intan buka dari jam 16.00 sampai jam 23.00 hari Jumat tutup. 


3. MARTABAK 24

Rekomendasi ketiga dari MARTABAK 24. Martabak 24 berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.69, Joho, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513. Warung ini terdapat dua tipe menu seperti martabak pada umunya. Rasanya cukup enak dengan toping melimpahnua. Bahan yang digunakan berkualitas. Pelayanan cepat dan ramah. Sangat rekomendasi untuk dicobain. Buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 00.00. Info lebih lanjut dapat menghubungi 0813-8119-6712.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Martabak di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:36 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Martabak di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...