Don't miss

Tuesday 15 August 2023


Rekomendasi Sate Kambing di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:38

Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing. daging kambing tersebut disate (ditusuk dengan bambu yang dibentuk seperti lidi yang agak besar) dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar. Penyajiannya disajikan bersama lalapan kubis, tomat, dan bawang merah yang diiris tipis kemudian diberi kecap dan ditambahkan taburan merica. Berikut adalah Rekomendasi Sate Kambing di Sukoharjo. 

1. Sate Kambing Pak Momo

Rekomendasi pertama dari Sate Kambing Pak Momo. Warung sate kambing ini berlokasikan di Jl. Merbabu No.5, Kutorejo, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512. Warung ini sudah termasuk warung legendaris. Untuk rasa dagingnya empuk, enak. Tempatnya bersih dan nyaman. Seporsinya lumayan banyak dengan harga standard. Sate Kambing Pak Momo ini buka hari Senin sampai Sabtu dari jam 07.00 sampai jam 15.00. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 591230.

2. Sate Kambing Pak Kabul

Rekomendasi kedua yaitu Sate Kambing Pak Kabul. Sate kambing ini berlokasikan di  Denokan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511. Menunya lumayan lengkap khususnya dunia persatean kambing. Rasanya enak, dagingnya empuk. Pembakaran satenya juga tidak terlalu gosong. Pelayanan cepat dan ramah. Tempatnya luas dan bersih. Harga relatif terjangkau. Buka dari 08.00 sampai 20.00.


3. Sate Kambing Muda Pak Narto

Rekomendasi ketiga datang dari Sate Kambing Muda Pak Narto. Sate Kambing Muda Pak Narto berlokasikan di Kayen, Sonorejo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551. Sate kambing ini memiliki kombinasi khasnya yang ada di bumbu kecap, merica, cabai, dan ada taburan kacangnya. Dagingnya sangat empuk. Pelayanan cepat kurang dari 10 menit sudah siap di meja anda. Cocok untuk sarapan ataupun makan siang. Sate Kambing Muda Pak Narto buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 18.00. Info lebih lanjut dapat menghubungi 0857-4938-6155.


4. Sate Kambing MAS DI

Rekomendasi selanjutnya yaitu Sate Kambing MAS DI. Restoran ini berlokasikan di Jl. Slamet Riyadi No.2, Kopen, Ngadirejo, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57163. Sate kambingnya enak bumbu meresap dan empuk, tongsengnya juga enak (kuah kental dan gurih, empuk). Tempat luas, ada mushola, toilet bersih. Disini sate buntelnya ga berbentuk buntalan, tapi sudah dipotong kecil-kecil jadi ga susah makannya. Buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 16.00. Info lebih lanjut dapat hubungi 0823-2552-3445.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Sate Kambing di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:38 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Sate Kambing di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...