Don't miss

Monday 21 August 2023


Rekomendasi Bakmi Jowo di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:09

 Bakmi Jowo adalah bakmi rebus yang dimasak dengan bumbu khas masakan Jawa dari Pulau Jawa, Indonesia. Mi dimasak di atas tungku tanah liat (anglo) dan api arang. Meskipun banyak pembeli yang memesan, juru masak tidak memasak semua pesanan dalam satu wajan besar, melainkan bahan dan bumbu diracik satu per satu. Pesanan dimasak satu porsi demi satu porsi di dalam wajan kecil. Ciri khas lainnya bakmi Jawa adalah penambahan suwiran daging ayam kampung dan telur bebek ke dalam masakan. Berikut ini Rekomendasi Bakmi Jowo di Sukoharjo.

1. Bakmi Jowo Pak Giyo

Rekomendasi pertama datang dari Bakmi Jowo Pak Giyo. Warung Bakmi ini berlokasikan di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Dusun III, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Warung ini memiliki khas dengan cara masaknya yang menggunakan arang. Tersedia nasi goreng juga jika anda menginginkannya. Pelayanan cepat dan sangat ramah. Bagi anda yang berminat dapat mengunjungi warung ini yang buka dari jam 18.00 sampai jam 02.00. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0812-2664-8507


2. Bakmi Jowo Bu Mariyem

Rekomendasi kedua yaitu Bakmi Jowo Bu Mariyem. Bakmi Jowo Bu Mariyem berlokasi di Pabrik RT. 01/RW.01, Sawah, Wirun, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554. Disini untuk ayamnya menggunakan ayam kampung sehingga membuat masakan lebih enak. Saya sarankan datang lebih awal dikarenakan antriannya biasanya sangat panjang. Porsinya sangat banyak. Bakmi Jowo Bu Mariyem ini buka dari jam 11.30 sampai jam 19.00 untuk hari minggu tutup. Informasi lanjut dapat menghubungi 0822-4244-2536.


3. Bakmi Jowo Mbah Blangkon

Rekomendasi ketiga yaitu Bakmi Jowo Mbah Blangkon. Bakmi Jowo Mbah Blangkon berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.367, Dusun III, Makamhaji, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57161. Warung ini memiliki ciri khas yaitu pemasakkannya menggunakan arang. Harga terjangkau dengan kualitas bumbu yang terjaga. Tempat nyaman dan pelayanan ramah. Rasanya sangat memuaskan. Bakmi Jowo Mbah Blangkon buka dari jam 17.00 - jam 00.00.


Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Bakmi Jowo di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:09 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Bakmi Jowo di Sukoharjo "

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...