Don't miss

Tuesday 29 August 2023


Rekomendasi Sop di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:49

Sop adalah masakan berkuah dari kaldu yang dibuat dengan cara mendidihkan bahan bisa berupa daging atau ayam untuk membuat kuah kaldu, dan biasanya diberi bumbu serta bahan lainnya untuk menambah rasa. Bahan yang terdiri dari daging, sayur, atau kacang-kacangan direbus sampai membentuk sari. Perebusan bukan merupakan suatu cara masak yang umum sampai penciptaan wadah tahan air sekitar 5.000 tahun yang lalu. Berikut ini adalah Rekomendasi Sop di Sukoharjo. 


1. Aneka Sop 'Mbak Kitri'

Rekomendasi pertama dari Aneka Sop 'Mbak Kitri'. Aneka Sop 'Mbak Kitri' ini berlokasi di Jl. Mayor Sunaryo No.35, Gawanan, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512. Menu beragam, aneka sop, selat dan timlo. Pelayanan cukup cepat dan ramah. Tidak ada tempat parkir khusus tetapi dapat parkir di pinggir jalan. Kuahnya sangat segar. Cocok untuk menjadi pilihan makanan untuk orang yang sedang sakit. Harganya sangat terjangkau. Aneka Sop Mbak Kitri buka dari jam 09.00 sampai jam 15.00 untuk hari Minggu tutup. Informasih lebih lanjut dapat hubungi 0821-3388-5929.


2. SOP Ayam Pak MIN 

Rekomendasi kedua yaitu SOP Ayam Pak MIN. SOP Ayam Pak MIN ini berlokasikan di Jl. Jend. Sudirman No.127, Gudangsari, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57521. Posisi tepatnya pas jantung kota Sukoharjo. Pelayanan cukup baik dan cepat. Lokasinya juga bersih. Masakan enak dan gurih. Ayamnya menggunakan ayam kampung. Harga sangat terjangkau. Sangat rekomended bagi penyuka sop ayam. Cocok untuk sarapan dan makan siang. SOP Ayam Pak MIN buka setiap hari dari jam 07.00 sampai jam 16.00.


3. Warung Makan Tianko (Sop dan Gulai Ikan) 

Rekomendasi terakhir yaitu dari Warung Makan Tianko (Sop dan Gulai Ikan). Warung Makan Tianko (Sop dan Gulai Ikan) berlokasikan di Jl. Mulur Bancaan, Dondong, Mulur, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57528. Disini spesialnya sop nila. Masakannya enak. Enggak bau amis. Tempatnya sederhan juga nyaman, bisa untuk acara rapat, arisan keluarga, reuni. Rasa masakannya sangat enak. Rekomended bagi yang suka nila. Tempat parkir luas. Warung Makan Tianko (Sop dan Gulai Ikan) buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 20.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0895-6387-22826.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Sop di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:49 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Sop di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...