Don't miss

Friday 11 August 2023


3 Rekomendasi Bubur Ayam di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:16

 Bubur ayam kerap menjadi pilihan makanan untuk sarapan, tetapi bubur ayam sebenarnya dapat dimakan kapan saja. Bubur ayam disajikan dengan irisan daging ayam dengan beberapa bumbu, seperti kecap asin dan kecap manismericagaram, dan terkadang diberi kaldu ayam. Bubur dilengkapi dengan taburan daun bawang cincang, bawang goreng, seledri, tongcai (sayur asin), kacang tanah goreng, cakwe, dan kerupuk. Karena teksturnya yang lembut serta memiliki kandungan gizi yang cukup baik,bubur ayam kerap dijadikan makanan bayi, anak-anak, atau orang sakit yang tengah dirawat untuk pemulihan. Berikut kami berikan 3 Rekomendasi Bubur Ayam di Sukoharjo.


1. Bubur Ayam Aboy 


Rekomendasi pertama dari Bubur Ayam Aboy. Bubur Ayam Aboy ini berlokasikan di Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511. Bubur ayamnya enak banget. Modelnya bubur ayamnya yang tanpa kuah. Sangat cocok untuk sarapan. Makanan pendampingnya juga beragam di meja. Harganya sangat terjangkau. Buka dari jam 05.00 sampai 11.00. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  0819-0300-1355

2. Bubur Ayam Kasmaran

Rekomendasi selanjutnya yaitu Bubur Ayam Kasmaran. Bubur Ayam Kasmaran ini terletak di  Jl. Wonogiri - Sukoharjo, Balesari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513. Bubur ayam ini memeliki rasa yang cukup enak. Penjualnya ramah. Untuk harga sangat terjangkau. Tempatnya cukup nyaman dan cocok untuk dijadikan menu sarapan. Buka dari jam 05.30 sampai 10.00. Lebih lanjutnya langsung saja ke lokasi yang tertera di atas.


3. Bubur Ayam Pak Dhe Darus

Rekomendasi ketiga yaitu ada Bubur Ayam Pak Dhe Darus. Bubur Ayam Pak Dhe Darus terletak di Bulusari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514. Suasana warung yang sederhana namun bersih memberikan kenyamanan bagi para pelanggan untuk menikmati hidangan dengan tenang. Bubur ayam disajikan dengan nasi bubur yang lembut, ayam suwir yang lezat, dan taburan bawang goreng yang gurih. Bubur Ayam Pak Dhe Darus buka dari jam 05.30 sampai 09.00 minggu tutup. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0856-5686-0616.

Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Bubur Ayam di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:16 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Bubur Ayam di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...