Don't miss

Friday 8 September 2023


Rekomendasi Salad Buah di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 11:00

Salad buah adalah adalah makanan yang dibuat dari potongan buah dan sirup, dan disajikan dingin. Walaupun namanya mirip dengan minuman beralkohol yang disebut "koktail", koktil buah sama sekali tidak dicampur atau mengandung alkohol. Selain koktil buah dalam kaleng, koktail bisa dibuat sendiri dari buah segar yang dipotong-potong dan diberi air gula. Selain air gula, koktil buah kadang-kadang dibuat dengan tambahan susu kental manis, santan, atau minuman berkarbonasi seperti Sprite. Koktil buah juga bisa dipakai untuk membuat puding, pai, dan campuran minuman es lainnya. Berikut ini  Rekomendasi Salad Buah di Sukoharjo. 


1. Salad Buah Nyes Sukoharjo

Rekomendasi pertama yaitu Salad Buah Nyes Sukoharjo. Salad Buah Nyes Sukoharjo berlokasi di Jl. Citarum, Carikan, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551. Buahnya sangat segar segar. Terdapat menu minuman es buah juga yang rasanya sangat segar sekali. Harga sangat terjangkau. Sangat cocok untuk dinikmati siang siang. Salad Buah Nyes Sukoharjo buka Senin - Sabtu dari jam 09.00 sampai 20.00, hari Minggu buka dari jam 10.00 sampai jam 20.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0817-9118-955.


2. Salad Anna Sukoharjo

Rekomendasi kedua yaitu Salad Anna Sukoharjo. Salad Anna Sukoharjo berlokasi di Jl. Pemuda No.15, Kutorejo, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512. Salad buah dengan kuah mayo terbaik. Buahnya masih segar segar dan tentunya enak. Toppingnya melimpah. Buahnya juga dikasih banyak tidak pelit pelit. Tempatnya nyaman. Pelayanan ramah. Salad Anna Sukoharjo ini buka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 20.00. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0858-5604-0000.


3. VJ Salad Buah

Rekomendasi terakhir yaitu VJ Salad Buah. VJ Salad Buah berlokasi di Jl. Mangesti Raya No.88, Dusun 2, Mayang, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57557. Tempatnya di pinggir jalan dan lebar dengan display buah yang bikin seger mata, tersedia meja kursi juga, tempat parkirnya enak ga terlalu mepet jalan banget. Pelayanannya cekatan harga juga sangat bersahabat. Buahnya masih fresh fresh. Di sini juga menyediakan jus yang segar segar. Rasanya mantap patut dicoba. VJ Salad Buah ini buka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 19.00. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi 0821-3375-3483.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Salad Buah di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:00 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Salad Buah di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...