Don't miss

Thursday 27 July 2017


Nike’s Pudding Solo


By Kuliner Sukoharjo on 11:03

Nike’s Pudding Solo adalah premium homemade pudding online yg berlokasi di daerah Gagaksipat, tidak jauh dari Bandara Adi Sumarmo Solo.

Dalam proses pengolahannya Nike’s Pudding Solo sangat memperhatikan kwalitas, bahan- bahan yang di gunakan pun terjamin kebersihan dan keamanannya serta tanpa menggunakan pemanis buatan, Sehingga pudding di Nike’s Pudding Solo sangat aman dikonsumsi dari mulai anak2 hingga dewasa.
Selain rasanya yang dijamin yummy packaging dari Nike’s Pudding Solo  juga sangat cantik dan elegan. Jika anda mencari tempat pesan pudding enak di Solo anda bisa langsung menghubungi Nike’s Pudding Solo . Disamping tampilan yang cantik, tekstur yg lembut juga menjadi keunggulan dari Nike’s Pudding Solo. Nike’s Pudding Solo siap melayani pemesanan pudding sesuai dengan konsep acara anda, baik acara ulang tahun, anniversary, graduation, arisan atau bahkan untuk nyemil cantik pun Nike’s Pudding Solo siap melayani.

Tunggu apa lagi?  Untuk memberikan kesan yang indah di hari spesial orang-orang terkasih anda,  Nike’s Pudding Solo siap membantu mewujudkannya.
Jika anda mencari tempat pesan pudding enak di Solo, tempat beli pudding di Solo, pesan pudding enak diSolo, beli pudding enak Di Solo, puding enak di Solo, puding enak Solo, puding lembut solo, puding cantik Solo, puding ultah di Solo, beli puding ultah di Solo, pesan puding ultah di Solo, Nike’s Pudding Solo tempatnya.
Dan untuk melihat lebih detil serta mengikuti perkembangan kami selanjutnya silahkan follow kami di instagram @pudingnikensolo.
mau beli pudding enak di Solo? Nike’s Pudding tempatnya.
more info :
 
wa/line  : 08155032214
Bb         : 5CA9FB6F
instagram @pudingnikensolo

Kulinersukoharjo
Judul: Nike’s Pudding Solo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:03 | Rating: 4.5

Comment for "Nike’s Pudding Solo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...