Don't miss

Wednesday 26 July 2017


Memon Milk Pudding


By Kuliner Sukoharjo on 16:04

Memon Milk Pudding adalah Pudding enak di Solo, Puding murah di Solo, pudding variasi rasa di Solo, camilan enak di Solo. Memon Milk Pudding merupakan pudding berbahan Susu UHT yang lumeerr banget di Mulut. 

 
Memon Milk Puding ada berbagai varian rasa yang bisa di pilih : Coklat, Strawberry, leci, mangga, bubblegum, taro, cappucino, green tea, choco oreo. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan untuk makan Pudding susu enak dengan berbagai variasi rasa yang menggugah selera lidah Anda yang pasti akan ketagihan untuk mencoba nya kembali dengan berbagai variasi rasa yang berbeda.
 
Jika Anda tidak suka dengan olahan susu, tenang saja…. Memon Milk Pudding yang merupakan pudding berbahan susu telah di olah berbagai variasi campuran rasa, yang membuat paduan rasa pudding terasa enak dan sesuai dengan selera lidah Anda.
Biar lebih nikmat..bisa juga request berbagai topping : oreo, keju, meses, dan fla.
 
Memon Milk Pudding juga menyediakan Pudding untuk kesehatan badan, yang sesuai dengan permintaan kebutuhan Anda. Yang suka dengan makanan / camilan kesehatan. Kami menyediakan Pudding dengan rasa olahan jamu yang bikin sehat badan, yaitu Pudding jamu beras kencur dan kunyit asam (by request) yang bikin badan segar. Memon milk Pudding merupakan Puding jamu enak di solo

KOPMA (Koperasi Mahasiswa) UNS, Jebres, Surakarta City, Central Java, Indonesia
081328161909 / 082232825522
08.00 - 17.00 WIB

Kulinersukoharjo
Judul: Memon Milk Pudding
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 16:04 | Rating: 4.5

Comment for "Memon Milk Pudding"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...