Don't miss

Wednesday 26 July 2017


EATenity Solo


By Kuliner Sukoharjo on 14:27

EATernity  Solo adalah tempat makan enak dan tempat nongkrong  asik di Solo Baru tepatnya di Jl. Ir. Soekarno 27 Solo Baru.  EATernity menyediakan berbagai macam menu makanan yang menggugah selera anda, Sebagai penikmat kuliner di solo maupun di sukoharjo datang saja ke EATernity karena banyak menu yang kekinan juga loohh.

Bagi anda pencinta pizza di eaternity juga menyediakan menu Pizza enak di solo bagi kamu yang suka makan pizza di solo sangat cocok mampir kesini disini menu pizza nya ada beberapa toping andalan seperti grentea, telur serta kerang yang sangat enak jadi tunggu apa lagi mau makan enak santai di solo ataupun mencari kuliner di solo ya di sini nih ke eaternity.
Selain itu EATernity juga sering mengadakan NOBAR, jadi buat anda yang suka NOBAR dan Nongkrong asik silahkan ke EATernity dan ajak temen yang banyak ya supaya semakin seru. Eaternity buka dari jam 11.00-23.00 wib jadi yang mau makan siang enak atau makan malam enak di solo baru sangat cocok disini tempat luas untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga tercinta.
jadi bagi kamu yang mencari tempat makan di sukoharjo atau tempat makan di solo baru dan tempat nongkrong di solo baru atau tempat nongkrong di sukoharjo bisa mampir kesini

Kulinersukoharjo
Judul: EATenity Solo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:27 | Rating: 4.5

Comment for "EATenity Solo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...