Don't miss

Wednesday 26 July 2017


Burjoss Solo


By Kuliner Sukoharjo on 13:37

Kota Solo saat ini sudah banyak terdapat tempat nongkrong, untuk sekedar berkumpul dengan teman, sahabat maupun pasangan. Tidak hanya di gunakan sebagai tempat nongkrong saja, akan tetapi tempat nongkrong itu juga terdapat berbagai macam kuliner khas Solo, dan berbagai macam hidangan menu makanan yang cocok untuk menemani nongkrong Anda serta terdapat beberapa fasilitas yang sangat mendukung Anda, teman, serta pacar untuk nongkrong bareng menghabiskan waktu untuk ngobrol, cerita maupun curhat.


Di Kota Solo terdapat tempat nongkrong unik di Solo, tempat nongkrong asyik di Solo, tempat nongkrong murah di Solo, tempat nongkrong enak di Solo, tempat nongkrong unik di Manahan, tempat nongkrong asyik di Manahan, tempat nongkrong murah di Manahan, tempat nongkrong enak di Manahan, tempat nongkrong ini yang bernama Burjoss Solo, tempat nongkrong yang unik di Solo dan santai.
Burjoss Solo sebuah Kedai yang nyaman untuk makan dan ngopi, dengan konsep seperti burjo akan tetapi dengan tempat yang eksklusif, bersih, higinies, open kitchen, nyaman & dengan harga yang tetap murah. Karena Burjoss Solo merupakan tempat burjo murah di Solo, tempat burjo enak di Solo, tempat makan bubur di Solo, tempat makan bubur enak di Solo, tempat makan bubur murah di Solo, tempat ngopi enak di Solo, tempat ngopi murah di Solo, tempat ngopi santai di Solo. Konsep Bangunan Burjoss Solo yang unik, yaitu Kontainer Industrial. Tersedia Lantai atas yang lebih nyaman untuk nongkrong bersama sahabat, atau keluarga untuk berkumpul, bersantai dan menikmati makanan maupun untuk ngopi.
Jl. Adi Sucipto, Manahan, Surakarta City, Central Java, Indonesia
0856 4222 7799
10.00 WIB s/d Jam 22.00 WIB

Kulinersukoharjo
Judul: Burjoss Solo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 13:37 | Rating: 4.5

Comment for "Burjoss Solo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...