Don't miss

Friday 1 September 2023


Rekomendasi Bakso di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:06

 Bakso merupakan jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.[2][3] Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, babi, ikan, udang bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur lalu ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia, dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, sop atau capcai. Berikut ini adalah Rekomendasi Bakso di Sukoharjo.


1. Bakso Jumbo Seven

Rekomendasi pertama datang dari Bakso Jumbo Seven. Bakso Jumbo Seven berlokasikan di Jl. Kh Samanhudi No.25 tegalrejo rt 3/4, Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511. Tempat mudah di jangkau karena berada di samping jalan raya dan berada di selatan dari Carikan sehingga tempat mudah di temukan pelayanan cepat dan langsung di siapkan. Untuk rasa baksonya cukup murah. Terdapat juga beberapa menu lain seperti mie ayam. Rasa kuahnya mantap segar. Harga sangat terjangkau. Bakso Jumbo Seven ini buka setiap hari dari jam 09.30 sampai jam 21.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0877-1621-5345


2. Bakso Sengon


Rekomendasi kedua yaitu Bakso Sengon. Bakso Sengon berlokasi di Sengon RT 1 RW 1, Dusun 1, Begajah, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551. Warung bakso sengon ini menawarkan menu bakso terbaik dengan resep bakso khas. Satu porsi bakso disini di tawarkan dengan harga terjangkau, tersedia tempat yang nyaman untuk makan dan pelanggan juga bisa memesan untuk di bawa pulang (dibungkus). Banyak pilihan selain bakso ada lontong, es teh, es jeruk, ampyang, rambak dll. Bakso enak dan kenyal. Pelayanan cepat dan ramah. Bakso Sengon ini buka Senin - Rabu dari jam 08.00 - 14.00, Kamis - Minggu dari jam 08.00 - 17.00. 


3. Warung Bakso Mang Cobi

Rekomendasi ketiga yaitu Warung Bakso Mang Cobi. Warung Bakso Mang Cobi berlokasi di Jl. Veteran No.22, Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511. Tempatnya nyaman, selalu ramai. Penjual ramah, menunya enakk dan lezat. Harga terjangkau sesuai kantong masyarakat Terdapat tempat parkir. Sangat rekomended untuk kumpul bersama keluarga. Sangat ramai pembeli jadi jika kalian mau datang lebih baik datang awal saja. Untuk jam bukanya buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 20.00. Info lebih lanjut dapat hubungi 0857-2824-2157.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Bakso di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:06 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Bakso di Sukoharjo "

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...