Don't miss

Wednesday 13 September 2023


Rekomendasi Kebab di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 10:52

Kebab adalah hidangan daging yang dimasak dengan asal-usul masakan Timur Tengah. Banyak varian yang populer di seluruh dunia. Di sebagian besar negara berbahasa Inggris, kebab mungkin adalah shish kebab atau souvlaki klasik – kubus kecil daging yang dimasak dengan tusuk atau, di Amerika Utara yang lebih dikenal sebagai gyros sedangkan di luar Amerika Utara makanan cepat saji dikenal sebagai doner kebab. Sebaliknya, dalam bahasa Inggris India, Inggris Bangladesh, Inggris, Pakistan dan dalam bahasa-bahasa di Timur Tengah, bagian lain Asia, dan dunia Muslim, kebab adalah salah satu dari berbagai macam hidangan daging panggang. Beberapa hidangan yang pada akhirnya berasal dari kebab Timur Tengah mungkin memiliki nama yang berbeda dalam bahasa lokal mereka, seperti chuan Cina. Berikut Rekomendasi Kebab di Sukoharjo. 

1. Kebab Zam Zam

Rekomendasi pertama dari Kebab Zam Zam. Kebab Zam Zam ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.91, Balesari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513. Tempatnya mantap banget buat nongkrong. Disini terdapat juga menu es degannya yang segar banget. Untuk kebabnya sangat enak. Harga sangat terjangkau dan tempatnya juga bersih. Pelayanan juga ramah. Kebab Zam Zam buka setiap hari dari jam 16.00 sampai jam 00.00. Informasi lebih lanjut dapat hubungi 0898-5301-351.


2. DND Kebab

Rekomendasi kedua yaitu DND Kebab. DND Kebab berlokasi di Gadingan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Tempatnya higenis. Pelayanan ramah dan sangat cepat. Terdapat menu minumannya juga. Untuk kebabnya juga enak. Harga sangat terjangkau. Cocok juga untuk tempat nongkrong.  DND Kebab ini buka setiap hari dari jam 14.00 sampai jam 22.00. Informasi lebih lanjut dapat hubungi 0838-3852-5854


3. Jadam Kebab

Rekomendasi terakhir yaitu Jadam Kebab. Jadam Kebab berlokasi di Bulusari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514. Disini terdapat beragam menu. Terdapat juga untuk minumannya. Kebab dan burgernya sangat enak kerasa dagingnya. Minumannya juga enak enak. Harga sangat terjangkau. Pelayan cepat ramah dan terampil. Jadam Kebab buka setiap hari dari jam 14.00 sampai jam 22.00. Informasi lebih lanjut dapat hubungi 0856-4775-5532.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Kebab di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 10:52 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Kebab di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...