Don't miss

Thursday 7 September 2023


Rekomendasi Nasi Uduk di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:23

 Nasi uduk adalah hidangan yang dibuat dari nasi putih yang diaron dan dikukus dengan santan, serta dibumbui dengan pala, kayu manis, jahe, daun serai dan merica. Hidangan Betawi yang populer ini adalah hidangan persilangan dua budaya Melayu dan Jawa. Nasi uduk biasa dihidangkan dengan emping goreng, tahu goreng, telur dadar atau telur goreng yang teriris, abon kering, tempe, bawang goreng, ayam goreng, timun serta sambal kacang. Berikut ini adalah Rekomendasi Nasi Uduk di Sukoharjo.


1. WM Nasi Uduk Ayam Goreng

Rekomendasi pertama yaitu dari WM Nasi Uduk Ayam Goreng. WM Nasi Uduk Ayam Goreng berlokasi di Balesari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514. Harga murah sangat terjangkau. Tempatnya lumayan besar. Sambalnya juga lumayan pedas + banyak. Porsi buat yang suka makan pas banget. Masakannya sangat enak. WM Nasi Uduk Ayam Goreng buka dari hari Senin sampai Sabtu dari jam 10.00 sampai jam 16.00. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi 0857-7523-1000


2. Nasi Uduk BU DARMI

Rekomendasi kedua datang dari Nasi Uduk BU DARMI. Nasi Uduk BU DARMI berlokasi di Jl. Telukan - Parangjoro No.5, Dusun II, Telukan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Rasa sambalnya khas lamongan. Harga standar tidak terlalu mahal. Porsinya agak kurang tetapi rasa ayamnya sangat enak. Untuk nasi uduknya pas gurihnya tipikalnya agak lembut. Lumayan rame untuk tempatnya.


3. Nasi Uduk, Pecel, Lamongan "Rizqy Putra"

Rekomendasi ketiga yaitu dari Nasi Uduk, Pecel, Lamongan "Rizqy Putra". Nasi Uduk, Pecel, Lamongan "Rizqy Putra" berlokasi di Nilagraha, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Harga mahasiswa sangat ramah di kantong. Untuk rasanya enak dan cocok di lidah. Sambel sangat mantap dan lalapannya banyak. Terdapat beragam menu yang wajib dicoba. Porsi sangat banyak cocok untuk orang yang suka makan banyak. Nasi Uduk, Pecel, Lamongan "Rizqy Putra" buka dari hari Senin - Kamis, Sabtu - Minggu untuk Jumat tutup, buka dari jam 09.00 sampai jam 22.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0812-3570-8045.

Kulinersukoharjo
Judul: Rekomendasi Nasi Uduk di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:23 | Rating: 4.5

Comment for "Rekomendasi Nasi Uduk di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...