Don't miss

Wednesday 31 July 2019


Seblak Cempluk Pakujoyo


By Kuliner Sukoharjo on 11:27

Seblak Cempluk Pakujoyo merupakan salah satu seblak enak yang ada di Sukoharjo. Sesuai dengan namanya, warung seblak cempluk pakujoyo ini lokasinya berada di taman pakujoyo Sukoharjo. Atau lebih tepatnya berada di Jl. Cawas, Bangunsari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Tempat yang mudah ditemukan bukan?

Warung Seblak Cempluk Pkujoyo ini sedikit berbeda dengan warung seblak lainnya karena warung seblak ini menyajikan layanan COD yang langsung di antar oleh penjualnya kepada pembelinya. Mmmm, layanan yang tepat untuk kalian yang pengen ngerasain tapi mager untuk mampir ke warung Seblak Cempluk Pakujoyo. Tapi hanya berlaku untuk daerah Sukoharjo kota yaa.




Warung seblak menyajikan rasa seblak yang pedas dan gurih. Kadlian bisa request tingkat kepedasannya. Mulai dari pedas yang biasa, sedang, hingga paling pedas. Warung Seblak Cempluk Pakujoyo ini juga menyajikan varian topping yang beragam, seperti sayur, sosis, tempura, ceker, bakso ikan, bakso udang, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian bias memadupadankan toopping yang tersedia. Jadi bias pilih 2 sampai 3 kombinasi topping yang berbeda.

Warung seblak cempluk pakujoyo ini buka setiap hari mulai dari pukul 14.00 sampai 20.00 WIB. Mmm, bisa menikmati citarasanya di siang hari yaa.

Untuk informasi lanjutnya, bisa langsung saja hubungi nomor 0877-8866-8793

Kulinersukoharjo
Judul: Seblak Cempluk Pakujoyo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:27 | Rating: 4.5

Comment for "Seblak Cempluk Pakujoyo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...