Don't miss

Tuesday 30 July 2019


5 Rekomendasi Ayam Geprek di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 11:02





Kali ini, Kuliner Sukoharjo kembali lagi dengan menu baru, yaitu 5 Rekomendasi Ayam Geprek di Sukoharjo. Rekomendasi disini diartikan sebagai tempat rekomendasi Warung Ayam Geprek yang berada di jajaran Kota Sukoharjo, yang murah, enak dan mengenyangkan.

Ayam Geprek akhir-akhir ini menjadi salah satu menu makanan yang cukup banyak peminatnya. Makanan dengan bahan dasar Ayam dan paduan pedas dari cabai ini, semakin hari semakin banyak peminatnya. Tidak sulit untuk menemukan penjual Ayam Geprek. Tapi, bukan berarti semua rasanya bisa memanjakan lidah loo.. Selain itu, ada juga beberapa yang tidak pas untuk kantong mahasiswa terutama anak kos, hehehe :D. Maka dari itu, kami rekomendasikan 5 Ayam Geprek di Sukoharjo.

Penasaran apa aja? Langsung saja! Berikut 5 Rekomendasi Ayam Geprek di Sukoharjo

1. Ayam Geprek Kumlot UMS


Rekomendasi Ayam Geprek yang pertama adalah Ayam Geprek Kumlot UMS. Ayam Geprek Kumlot UMS ini tentu usdah bisa ditebak bukan lokasinya dimana? Yup! Di area kampus UMS pastinya. Lokasi tepatnya ada di Jl. Menco Raya No.36E, Nilagraha, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169.

Ayam Geprek Kumlot UMS ini termasuk ayam geprek yang murah meriah dan banyak peminatnya. Pengen tau kenapa? Karna harganya bener-bener pas dikantong dan udah di jamin bakalan kenyang karena kalian bisa pilih sendiri ayam, tahu, tempe, telur, jamur, terong, sampek jumlah cabainya. Ukuran ayamnya juga besar-besar. Selain itu, kalian juga bakalan dapet es teh dengan ukuran gelas yang besar dan satu hal lagi, nasinya bisa ambil sepuasnya. Cocok untuk mahasiswa dan para pekerja bukan? Tunggu apalagi? Langsung coba aja Ayam Geprek Kumlot UMS

Jangan khawatir, Ayam geprek kumlot ini sudah buka sejak pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam

2. Cafe Ayam Geprek



Rekomendasi Selanjutnya yaitu Cafe Geprek yang berlokasi di Dua, Bugel, Polokarto, Sukoharjo Regency. Untuk kalian yang datang kesini, kalian bisa ambil porsi nasi sepuasnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Gepreknya yang jueederrr membuat Warung Makan Cafe Ayam Geprek ini selalu ramai pelanggan yang berdatangan. Mmm, yakin masih gamau kesini? Lanngsung aja serbu CafĂ© Ayam Geprek ini.

Selain itu disini kalian bisa pesan nasi box untuk syukuran, arisan, ulang tahun dan lain-lain. Kalian juga bisa pesen tempat nya juga untuk acara-acara disini karena di Cafe Ayam Geprek ini terdapat berbagai fasilitas komplit yang bisa membuat kalian nyaman.

 Ingin Info lebih lanjut? Langsung saja hubungi nomor 0897-5008-611


3. Ayam Geprek Abang Ireng Outlet Sukoharjo




Rekomendasi ayam geprek selanjutnya adalah Ayam Geprek Abang Ireng Outlet Sukoharjo. Ayam geprek ini merupakan salah satu Ayam Geprek Abang Ireng yang membuka cabang di Sukoharjo Kota. Letaknya sangat strategis yaitu di depan sekolahan SMP Negeri 2 Sukoharjo, atau lebih tepatnya di Jl. Veteran No.22, Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Banyak sekali varian ayam geprek yang bisa di dapatkan di Ayam Geprek Abang Ireng ini. Seperti ayam geprek original, ayam geprek kuah blackpapper, ayam geprek prek jam, ayam geprek ajib, dan lain-lain. Dari ayam geprek tersebut, kalian bisa memilih level pedasnya,dan juga anda usah khawatir dengan porsinya. Bisa ditebak bukan? Di Ayam Geprek ini anda bisa mengambil nasi sepuasnya dan es teh sekembungnya. Selain itu juga terdapat sop kulit, jika anda ke Ayam geprek ini saat pagi hari.

4. Ayam Geprek Keprabon Soba


Ayam Geprek Keprabon merupakan salah satu Ayam Geprek di Sukoharjo, yang lebih tepatnya berlokasi di Dusun I, Langenharjo, Grogol, Sukoharjo Regency. Kalian bisa pesan level cabe berapapun jika anda menginginkan level yang sangat pedas. Disini ayam geprek mozzarellanya sangatlah enak, perpaduan antara geprek dan keju mozzarellanya sangatlah menyatu. Selain itu porsinya juga sangat mengenyangkan. Anda juga bisa pesan nasi box di Ayam Geprek Keprabon Soba ini

5. Ayam Geprek Sukoharjo



Rekomendasi Selanjutnya yaitu Ayam Geprek Sukoharjo, sesuai dengan namanya ayam geprek ini berlokasi di Sukoharjo Kota lebih tepatnya di Jl. Dr. Muwardi No. 53A & 53B, Bulusari, Gayam, Sukoharjo Sub-District, Sukoharjo dan di DARMOSARI, RT.01/RW.07, Darmosari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Di sini anda bisa mengambil sayur oseng, lalapan, dan kremes sendiri. Varian menunya ada geprek paha, geprek ati ampela, geprek dada, dan lain-lain. Juga disini anda bisa memesan pete goreng, terong goreng dan kubis goreng. Warung geprek ayam ini setiap harinya sangat ramai dikunjungi pelanggan, bahkan go-food pun ikut mengantri. Bagi anda yang ingim ke Ayam Geprek Sukoharjo ini datanglah pada pagi hari ataupun siang hari.

Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Ayam Geprek di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:02 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Ayam Geprek di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...