Don't miss

Wednesday 31 July 2019


3 Rekomendasi Warung Gongso di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:36





Kembali lagi dengan Kuliner Sukoharjo. Sekarang Kuliner Sukoharjo kembali lagi dengan 3 Rekomendasi Warung Gongso di Sukoharjo. Rekomendasi disini diartikan sebagai tempat rekomendasi Warung Ayam Geprek yang berada di jajaran Kota Sukoharjo, yang murah, enak dan mengenyangkan.
Gongso adalah istilah dalam Bahasa jawa yang memiliki arti memasak makanan dengan setengah kering atau menggunakan sedikit minyak pada penggorengan atau yang biasa di sebut dengan wajan. Ciri khas gongso ini terletak pada hal tersebut. Metode memasaknya membuat bumbunya menjadi meresap sempurna dan enak. Itulah hal yang menyebabkan Gongso memiliki banyak peminat. Oleh karena itu berikut kami lampirkan 3 Rekomendasi Warung Gongso di Sukoharjo sebagai berikut:

1. Warung Gongso Mbak Ninie


Rekomendasi pertama datang dari Warung Gongso Mbak Ninie. Warung Gongso ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.. Lokasi warung gongso ini berada di Nilagraha, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Diwarung gongso ini ada berbagai varian menu yang disajikan. Mulai dari olahan sayur, ayam, sampai dengan daging sapi.

Tingkat kepedasan dari gongso ini pun juga bisa disesuikan dengan selera. Porsinya juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Selain gongso, warung ini juga menyajikan menu lain seperti nasi goreng dan menu lainnya yang tidak kalah lezat juga.
Warung gongso ini buka setiap Hari Senin sampai Hari Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 21.00, untuk hari Minggu libur yaa..

2. Warung Wajan Spesial Gongso

                           

Rekomendasi selanjutnya adalah Warung Wajan Spesial Gongso. Lokasi Warung Gongso ini berada di Geduren, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169.  Warung Gongso ini juga sering dikunjungi setiap harinya.


Penyajian makanan di Warung Wajan Spesial Gongso ini sesuai dengan namanya. Yaitu menggunakan wajan kecil untuk penyajiannya kepada pelanggan. Harganya juga murah, sangat pas dikantong mahasiswa. Tingkat kepedasannya juga bisa di atur sesuai dengan selera. Warung Gongso ini

3. Warung Wajan Spesial Gongso


Rekomendasi selanjutnya adalah Warung Wajan Spesial Gongso 2. Warung Gongso ini juga menyajikan dengan cara yang sama dengan rekomendasi nomor 2, yaitu menggunakan wajan. Lokasi tepatnya ada di Jl. Garuda Mas No.3, Nilasari, Karangasem, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169.

Pada warung Gongso ini menyajikan berbagai varian menu yang bervariasi dan tentunya sangat pas di lidah. Harganya juga terjangkau, jadi sangat cocok untuk mahasiswa ditanggal tua

Kulinersukoharjo
Judul: 3 Rekomendasi Warung Gongso di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:36 | Rating: 4.5

Comment for "3 Rekomendasi Warung Gongso di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...