Don't miss

Thursday 25 July 2019


5 Rekomendasi Seblak Terenak di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 11:30

Seblak merupakan makanan khas Indonesia yang berasal dari Sunda. Makanan ini memiliki rasa yang gurih dan pedas dengan bahan utamanya adalah kerupuk yang dimasak dengan telur, sayur dan beberapa topping yang tersedia. Topping ini biasanya berupa hasil dari olahan ayam ataupun olahan daging sapi seperti sosis, tempura, atau yang lainnya.

Saat ini, seblak memiliki banyak peminat dari banyak kalangan. Banyak ditemui kedai-kedai dipinggir jalan yang menjajakan makanan pedas dan gurih ini. Salah satu nya ada di Sukoharjo. Berikut kami berikan 5 Rekomendasi Seblak Terenak di Sukoharjo:

1. Seblak Pedas Makmur


Warung Seblak Pedas Makmur  merupakan salah satu warung seblak yang selalu ramai pengunjung. Rasa yang disajikan menggunakan takaran yang pas dengan porsi yang cukup banyak dan yang paling penting, harganya pas dikantong termasuk kantong mahasiswa atau kantong anak kos, hehehe. Lokasi Warung Seblak Pedas Makmur ini ada di Jl. Alun-Alun, Denokan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Kabar gembira untuk pecinta seblak yang ingin segera mencicipi rasanya, Warung Seblak Pedas ini buka dari Hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB atau tergantung dengan ketersediaan bahan baku dan untuk Hari Senin libur yaa

Ingin informasi lebih lanjut? Langsung hubungi nomor 0857-2847-7296

2. Seblak Cempluk Pakujoyo


Rekomendadi seblak enak selanjutnya adalah Seblak Cempluk Pakujoyo. Sesuai namanya, Warung seblak ini berada di Area Taman Pakujoyo Sukoharjo atau lebih lengkapnya berada di Jl. Cawas, Bangunsari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Tempat yang mudah ditemukan bukan?

Seblak Cempluk Pakujoyo ini menyediakan berbagai varian topping mulai dari ceker, sayur, bakso udang, bakso ikan, sosis, tulang ayam, otak-otak, mie, chikuwa serta masih banyak lagi. Tapi jangan salah, topping-topping tersebut bisa dipadupadankan sesuai dengan selera. Jadi tidak perlu khawatir jika menginginkan lebih dari satu topping. Kita juga bisa memilih level pedas sesuai selera. Mmmm cocok untuk yang kurang suka pedas dan sangat suka pedas bukan?

Dan tidak perlu khawatir, Seblak Cempluk Pakujoyo ini melayani via COD area Sukoharjo! Untuk kamu yang suka mager alias malas gerak tapi pengen banget ngerasain enaknya Seblak Cempluk Pakujoyo bisa pilih solusi ini.


Ingin informasi lebih lanjut? Langsung saja hubungi nomor 087788668793

3. Seblak Galak Sukoharjo




Dan tidak perlu khawatir, Seblak Cempluk Pakujoyo ini melayani via COD area Sukoharjo! Untuk kamu yang suka mager alias malas gerak tapi pengen banget ngerasain enaknya Seblak Cempluk Pakujoyo bisa pilih solusi ini.Rekomendasi selanjutnya adalah Seblak Galak Sukoharjo. Seblak Galak Sukoharjo ini merupakan seblak khas Bandung yang menyediakan seblak original dan seblak dengan beraneka topping pilihan. Sesuai dengan namanya, pedas Seblak Galak Sukoharjo sangat luar biasa. Eitsss!!! Tapi jangan salah ya, tingkat level kepedasannya bisa request sesuai selera kok.

Jadi tetap aman untuk yang tidak terlalu suka pedas. Lokasi Seblak Galak Sukoharjo ini ada dipelataran Alfamart, leboh tepatnya berlokasi di Alfamart Selatan Alun2 Satya Negara, Jl. Anggrek Denokan, Sukoharjo Kota, Sukoharjo. Jadi bukan dipinggir jalan yaa, melainkan dipelataran Alfamart. Lumayan kan, bisa ke Alfamart sekalian untuk beli minum jika kepedasan, hihihi :D 

Ingin informasi lebih lanjut? Langsung saja hubungi nomor 089671444666

4. Seblak & Takoyaki (mazea)



Rekomendasi selanjutnya adalah Seblak & Takoyaki (mazea). Lokasinya berada di Jl. Sidomukti No.15, Jati, Cemani, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Seblak & Takoyaki (mazea) ini merupakan seblak yang enak di daerah Cemani, penjualnya pun ramah. Harga seblaknya juga murah dan terjangkau, selain itu Anda bisa request level pedas sesuai keinginan selera Anda. Banyak varian topping yang bisa Anda dapatkan disini.

Informasi lebih lanjut? Langsung saja hubungi nomor  0823-2570-5470

5. Mister Seblak



Rekomendasi terakhir pada bahasan kali ini adalah Mister Seblak. Mister Seblak ini berlokasi di Jl. Sidomukti No.26-16, Jati, Cemani, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Lokasi ini merupakan lokasi yang strategis. berbeda dengan kebanyakan warung seblak, Warung Mister Seblak ini cocok untuk nongkrong bareng temen.

Soal cita rasa jangan salah, Mister Seblak menyajikan seblak dengan bumbu yang sedap dan tidak lupa juga menyajikan varian toping yang bias menambah cita rasa seblak tersebut.

Kabar baik nih untuk yang kepengen ngerasain seblak siang-siang. Mister Seblak ini buka mulai jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Jadi ga perlu khawatir nunggu sampai malem untuk bias makan seblak yaaa :D

Ingin informasi lebih lanjut? Langsung datang saja ke Mister Seblak



Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Seblak Terenak di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:30 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Seblak Terenak di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...