Don't miss

Friday 31 August 2018


5 Rekomendasi Warung Sate di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 10:28

Tidak dapat dipungkiri bahwa sate ataupun olahan daging lainnya merupakan menu favorit bagi semua kalangan serta semua usia, berbagai warung sate pun kini banyak menjamur di pinggir-pinggir jalan terutama di Sukoharjo,akan tetapi berikut ini merupakan daftar warung sate yang patut anda jadikan rekomendasi karena terkenal dengan enak, dan pelayanannya yang cepat.

1.Sate Kambing MAS DI


Sate Kambing MAS DI merupakan salah satu warung sate terkenal yang ada di Sukoharjo,  Sate Kambing MAS DI beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.2, Kopen, Ngadirejo, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57163
Sate Kambing MAS DI mematok harga yang relatif murah namun dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, Sate Kambing MAS DI menyediakan berbagai macam menu pilihan seperti sate,tongseng,tengkleng,sate buntel,nasgor kambing juga ada. Sate Kambing MAS DI mempunyai tempat yang strategis,pelayanan yang ramah dan cepat,sehingga tempat ini sangat recomended.
Sate Kambing MAS DI buka mulai pukul 08.00-17.00. Berikut merupakan gambar dari satu porsi sate di Sate Kambing MAS DI :

2.Sate Kambing Pak Kabul


Sate Kambing Pak Kabul merupakan salah satu warung sate terkenal yang ada di Sukoharjo,  Sate Kambing Pak Kabul beralamat di Jl. Veteran, Denokan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Timur 57511
Sate Kambing Pak Kabul mematok harga yang relatif murah namun dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, Sate Kambing Pak Kabul menyediakan berbagai macam menu pilihan seperti sate,tongseng,tengkleng,sate buntel,nasgor kambing juga ada. Sate Kambing Pak Kabul mempunyai menu unggulan yang banyak disukai oleh pelanggan yaitu satenya.
Sate Kambing Pak Kabul buka mulai pukul 08.00-16.30. Tempat ini sangat recomended bagi kalian yang sedang berkunjung ke Sukoharjo dan ingin menikmati kulinernya.

3.Sate Kambing Pak Momo


Sate Kambing Pak Momo merupakan salah satu warung sate terkenal yang ada di Sukoharjo,  Sate Kambing Pak Momo beralamat di Jl. Merbabu No.5, Kutorejo, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512
Sate Kambing Pak Momo mematok harga yang relatif murah namun dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, Sate Kambing Pak Momo menyediakan berbagai macam menu pilihan seperti sate,tongseng,tengkleng,sate buntel,gule,nasgor kambing juga ada. Menu yang paling terkenal disini adalah nasi gorengnya.
Sate Kambing Pak Momo buka mulai pukul 09.00-15.00. Berikut merupakan gambar dari satu porsi sate di Sate Kambing Pak Momo :

4.Sate Kambing Pak Sandi


Sate Kambing Pak Sandi merupakan salah satu warung sate terkenal yang ada di Sukoharjo,  Sate Kambing Pak Sandi beralamat di Kabrengan, Dukuh, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57524
Sate Kambing Pak Sandi mematok harga yang relatif murah namun dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, Sate Kambing Pak Sandi menyediakan berbagai macam menu pilihan seperti sate,tongseng,tengkleng,sate buntel,gule,nasgor kambing juga ada. Menu yang paling terkenal disini adalah nasi sate dan tengklengnya.
Sate Kambing Pak Sandi buka mulai pukul 08.00-17.30. Berikut merupakan gambar dari satu porsi sate di Sate Kambing Pak Sandi :

5.Sate Kambing Balibul


Sate Kambing Pak Balibul merupakan salah satu warung sate terkenal yang ada di Sukoharjo, Sate Kambing Pak Balibul beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 219, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Gumpang Lor, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
Sate Kambing Pak Balibul mematok harga yang relatif murah namun dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, Sate Kambing Pak Balibul menyediakan berbagai macam menu pilihan seperti sate,tongseng,tengkleng,sate buntel,gule,nasgor kambing juga ada. Tempat ini sangat strategis yaitu berada di jalan raya Solo-Jogja, dan pelayanannya pun sangat ramah & cepat.
Sate Kambing Pak Balibul buka mulai pukul 09.00-21.00. Berikut merupakan gambar dari satu porsi sate di Sate Kambing Pak Balibul :


Jadi jika anda bingung mencari warung sate yang terkenal, terpopuler dan enak di Sukoharjo,itu sedikit rekomendasi dari kami tentang warung sate di Sukoharjo,semoga bermanfaat.

Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Warung Sate di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 10:28 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Warung Sate di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...