Don't miss

Friday 31 August 2018


5 Rekomendasi Warung Bakso di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 10:16

Sukoharjo merupakan salah satu kota karisidenan Surakarta,Tidak ingin kalah dengan Surakarta,Sukoharjo pun mempunyai banyak pilihan wisata kuliner,dan sebagai contoh adalah bakso,berikut beberapa daftar rekomendasi warung bakso yang patut kalian kunjungi ketika ingin mengajak teman,sahabat,keluarga maupun orang specisal anda.

1. Bakso Pak Bag


Bakso Pak Bag merupakan salah satu warung bakso terkenal yang ada di Sukoharjo, Bakso Pak Bag menghidangkan menu bakso, mie ayam, dan ceker. Bakso Pak Bag beralamat di Jalan Ir.Soekarno No.90, Madegondo Solo Baru, Grogol, Dusun III, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

Bakso Pak Bag mematok harga yang relatif murah yaitu satu porsi bakso hanya 15 ribu saja, dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi.
Bakso Alex Mangkunegaran buka mulai pukul 11.00-20.00. Berikut merupakan gambar dari satu porsi bakso di Bakso Pak Bag :


2. Bakso Alex


Bakso Alex merupakan salah satu warung bakso terkenal yang ada di sukoharjo, Bakso Alex menghidangkan menu bakso daging sapi halal, spesialis bakso urat, menerima catering. Bakso Alex di Sukoharjo ini beralamat di Jalan Sidoluhur, Cemani, Grogol, (Timur Konimex), Sanggrahan, Cemani, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

Bakso Alex mematok harga yang relatif murah dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi, berikut harga di Bakso Alex  : Bakso komplit 20rb, Bakso urat 17rb, Mie so 26rb.

Bakso Alex di Sukoharjo buka mulai pukul 09.00-20.00. Berikut merupakan gambar dari satu porsi bakso di Bakso Alex di Sukoharjo :


3. Bakso Tengkleng Mas Bambang Solo Baru


Bakso Tengkleng Mas Bambang merupakan salah satu warung bakso terkenal & terpopuler yang ada di Sukoharjo,Bakso Tengkleng Mas Bambang beralamat di Jl. Ir. Soekarno No.25, Bangorwo, Kwarasan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

Bakso Tengkleng Mas Bambang mematok harga yang relatif murah dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi. Bakso Tengkleng Mas Bambang buka mulai pukul 10.00-22.00.

Berikut merupakan gambar dari satu porsi bakso di Bakso Tengkleng Mas Bambang :


4. Bakso Sengon

Bakso Sengon merupakan salah satu warung bakso terkenal & terpopuler yang ada di Sukoharjo,Bakso Sengon beralamat di Sengon rt 1 rw 1, Dusun 1, Begajah, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551.

Bakso Sengon mematok harga yang terjangkau dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi. Bakso Tengkleng Mas Bambang buka mulai pukul 10.00-17.00.

Berikut merupakan gambar dari satu porsi bakso di Bakso Sengon :


5. Bakso Jumbo "SIDO KANGEN"


Bakso Jumbo "SIDO KANGEN" merupakan salah satu warung bakso terkenal & terpopuler yang ada di Sukoharjo,Bakso Jumbo "SIDO KANGEN" beralamat di Jl. Kh Samanhudi, Ngemplak, Jetis, KBakso Jumbo "SIDO KANGEN"ec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511.

Bakso Jumbo "SIDO KANGEN" mematok harga yang terjangkau yaitu tidak lebih dari 20 ribu per porsinya, dan tentunya dengan kualitas rasa yang tidak perlu ditanyakan lagi. Bakso Jumbo "SIDO KANGEN" buka mulai pukul 09.00-23.00.

Berikut merupakan gambar dari satu porsi bakso di Bakso Jumbo "SIDO KANGEN" :



Jadi jika anda bingung mencari warung bakso yang terkenal, terpopuler dan enak di sukoharjo,itu sedikit rekomendasi dari kami tentang warung bakso di sukoharjo,semoga bermanfaat.

Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Warung Bakso di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 10:16 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Warung Bakso di Sukoharjo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...