Don't miss

Thursday 30 August 2018


5 Rekomendasi Warung Es di Sukoharjo


By Kuliner Sukoharjo on 14:56

Ketika siang hari & cuacanya cukup panas,tentu menu kuliner yang cocok adalah berbagai olahan es yang tentu menyegarkan. Di Sukoharjo terdapat berbagai warung es yang dapat anda jadikan rekomendasi jika kalian ingin menikmati berbagai olahan es. Berikut rekomendasi warung es yang ada di Sukoharjo

1.Warung Es Masuk Grogol


Warung Es ini patut anda jadikan rekomendasi karena tempatnya luas, makanan komplit, pelayanan juga bagus, tersedia toilet dan mushola cocok untuk tempat istirahat, di tempat ini anda dapat memlih mau duduk ataupun lesehan, menu andalan di tempat ini adalah nasi garang asem dan es degan(kelapa muda) gula jawa.

Warung Es beralamat di Jl. Raya Grogol, Dusun I, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

Warung Es ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-19.00.

2.Warung Es Masuk Mojolaban
Warung Es ini cocok untuk rekomendasi bagi anda karena ini resto keluarga yang ramah dengan kantong,tempatnya pun cukup luas berkapasitas lebih dari 100 orang,parkir juga disediakan di dalam komplek resto. Untuk menu Solo banget! Timlo, sop gelatin khas Solo, ketoprak Solo sampai minuman dawet selasih yang hitz ada di sini. Kita dapat menikmati makanan sembari menikmati semilir angin, karena ruangan di buat terbuka, tanpa pendingin ruangan.

Warung Es Masuk Mojolaban beralamat di Jalan Pramuka, Kecamatan Mojolaban, Wirun, Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554

Warung Es Masuk Mojolaban buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 18.00.

3.Kedai Es Buah Mblenger 


 
Warung Es ini sangat direkomendasikan bagi anda jika ingin mengajak teman,keluarga, ataupun pacar,karena di tempat menyediakan Es Buah, Es Teler dengan porsi jumbonya namun dengan harga yang bersahabat, sehingga cocok bagi anda jika ingin melepas dahaga.

Kedai Es Buah Blenger beralamat di Jl. Kapten Abdul Latief, Sawah, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514

Kedai Es Buah Blenger buka setiap hari, mulai pukul 11.00 - 19.00.

4.Warung Es Antartica 

Tempat ini sangat recomended terutama bagi para pelajar karena harganya yang bersahabat, rasanya yang enak, porsi banyak, jamin kenyang, macam² varian rasa dan jenis makanan minuman.
Nuansanya hangat didukung lampu warna warm.

Warung Es Antartica beralmat di Jl. WR. Supratman No.156, Sawahan, Kudu, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556

 Warung Es Antartica buka setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00.

5.Warung Es Blenger 
Tempat inii sangat direkomendasikan karena porsinya yang jumbo namun dengan harga yang bersahabat, rasanya pun enak dan segar sekali.

Warung Es Blenger beralamat di Jl. Raya Solo No.A5, Dusun I, Gedangan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556

Warung Es Blenger buka setiap hari.

 

Kulinersukoharjo
Judul: 5 Rekomendasi Warung Es di Sukoharjo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 14:56 | Rating: 4.5

Comment for "5 Rekomendasi Warung Es di Sukoharjo"

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...