Don't miss

Tuesday 29 April 2014


Hotel Amarelo Solo


By Kuliner Sukoharjo on 12:27

Amarelo, Hari Besar Mulai Disini

Sebuah operasi properti mewah 3 dengan standar internasional terbaik. Hotel ini menggabungkan fasilitas modern di Indonesia perhotelan pesona.

Berlokasi strategis, hotel ini terletak di Central Business District, Administrasi Perkantoran, dan Pusat Atraksi Budaya, Food and Shopping.

Mudah diakses dari Bandara Internasional Adisumarmo dan Stasiun Kereta Api Solo Balapan di seluruh bisnis. Amarelo Hotel di Solo City bertujuan untuk memenuhi kebutuhan semua tamu dan tempat yang paling cocok untuk bisnis liburan, Anda menjadi "Jauh dari rumah" dengan layanan hangat yang disediakan oleh staf hotel.



Amarelo Hotel Setiap Hari Sabtu Malam selalu mengadakan acara makan malam party di Lantai 5 Hotel Amarelo Solo.acara ini sangat menyenangkan tempat juga nyaman luas harga terjangkau dan ada juga free wifi dan musik akustikan juga mari luangkan waktu malam minggu anda dengan bersantai ria dengan keluarga dan sahabat anda di Hotel Amarelo Solo Lantai 5 acara jam 6PM-10PM.info lebih lanjut bisa Mention dan follow @Amarelo_Hotels




Jangan Ketinggallan ya Kawan 

Kulinersukoharjo
Judul: Hotel Amarelo Solo
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 12:27 | Rating: 4.5

Comment for "Hotel Amarelo Solo"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...