Don't miss

Saturday 13 June 2015


SOTO MBAH DARMO CAWAS


By Kuliner Sukoharjo on 08:13

md

Soto Mbah Darmo merupakan rumah makan yang menyediakan menu makanan soto ayam kampung (5000), soto sapi (6000), pecel (6000), ayam goreng kampung , tempe benguk, mentho, dan aneka jajanan gorengan lainnya. Juga menyediakan menu minuman seperti es teh, es jeruk, soda gembira, wedang poci gula batu.dll
Lokasi sangat strategis dan mudah diingat yaitu di depan polsek cawas, Klaten. Tempat makan yang luas juga membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati makanan yang disuguhkan. Tempat parkir luas, untuk anda travellers tak usah khawatir, untuk parkir 3 bus masih cukup kok..
Salah satu fasilitas yang sangat penting untuk kita ketika di tempat makan adalah mushola. Soto Mbah Darmo telah menyediakan mushola untuk anda yang akan beribadah. Selain mushola ada juga toilet, tempatnya bersih karena selalu dibersihkan secara teratur.
Kalau anda sedang hangout ke jogja dan melewati jalan alternatif solo-jogja ini, jangan lupa mampir yaaa. Minyak yang digunakan sangat higienis langsung dari Jakarta. Jadi jangan takut Kolesterol Jahat kalau makan gorengan disini. :)

Kulinersukoharjo
Judul: SOTO MBAH DARMO CAWAS
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 08:13 | Rating: 4.5

Comment for "SOTO MBAH DARMO CAWAS"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...