Don't miss

Monday 15 December 2014


Teh Kesehatan Ou Tea


By Kuliner Sukoharjo on 15:00

Teh Kesehatan Ou Tea adalah teh hitam yang dibuat dari daun teh pilihan varietas Sinensis, serta diolah melalui proses fermentasi sempurna, sehingga mempunyai kandungan antioksidan tinggi dan berlipat.

Teh Kesehatan Ou Tea berasal dari pegunungan tinggi di Taiwan dan diproses secara alami tanpa bahan kimia, sehingga Teh Kesehatan Ou Tea sangat bermanfaat sebagai alternatif pencegahan berbagai keluhan kesehatan.

Teh Kesehatan Ou Tea dibuat hanya dari 3 pucuk daun teh termuda varietas Sinensis, melaui 3 proses tahap produksi untuk menghasilkan teh kesehatan dengan kandungan antioksidan sempurna, sehingga Teh Kesehatan Ou Tea tidak dapat dipalsukan khasiatnya.

Teh Kesehatan Ou Tea berbentuk butiran kecil (granule) berwarna coklat tua kehitaman, merupakan teh hitam terbaik dan termasuk dalam kategori teh kesehatan.

Teh Kesehatan Ou Tea telah terbukti di Indonesia maupun diberbagi negara seperti: Singapura, Jepang, China, Philipina, Amerika Serikat, Belanda, Eropa untuk mencegah maupun menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif, seperti: jantung, stroke, diabetes, liver, paru-paru, asma, ginjal, kolestrol, dan lain sebagainya.

Teh Kesehatan Ou Tea telah terdaftar pada BPOM RI dengan No. POM TR 063 264 561 dan telah terbukti secara langsung membantu proses penyembuhan penyakit degeneratif jika diminum secara tepat. Untuk hasil maksimal, disarankan membaca terlebih dahulu petunjuk cara mengkonsumsi Teh Kesehatan Ou Tea yang baik dan benar.

Teh Kesehatan Ou Tea telah teruji selama lebih dari 9 tahun di Indonesia. Teh Kesehatan Ou Tea juga telah direkomendasikan oleh para dokter, terapis, akupunturis, dan iridolog sebagai solusi kesehatan secara alami dan mandiri.

Teh Kesehatan Ou Tea telah mendapatkan ijin kesehatan dan melalui berbagai uji laboratorium sebagai berikut:
* Ijin Kesehatan POM TR 063 264 561 dan POM TR 103 221 941
* Uji Laboratorium Pusat Penelitian LIPI
* Uji Laboratorium Pusat Penelitian Teh dan Kina Gambung
* Uji Laboratorium Fakultas Farmasi UGM
* Uji Laboratorium Pangan dan Gizi UNS
* Uji Pra Klinis Efek Antihiperglemia dan Toksisitas Teh (Camelia Sinensis) Terfermentasi (OU TEA) sebagai obat Diabetes Millitus oleh Tim SP3T di UNAIR Surabaya


Terhitung mulai tanggal 17 Agustus 2013, harga Teh Kesehatan Ou Tea disesuaikan menjadi:

  1 botol Ou Tea (@45 gr) 
  Rp 175.000,-   
  6 botol Ou Tea (1 paket) 
  Rp 675.000,-

Pembelian produk dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan alamat pemesanan.


Untuk belanja Teh Kesehatan Ou Tea silakan mengikuti petunjuk berikut:

* Mengirimkan SMS yang berisi nama, jumlah produk yang dipesan dan kota tujuan pengiriman ke: 087836972227 agar kami dapat menginformasikan biaya pengiriman terlebih dahulu. Anda dapat juga menghubungi kami secara langsung melalui telepon.

* Tunggu konfirmasi balasan dari kami sejenak.

* Melakukan transfer pembelian produk + biaya pengiriman ke rekening: BNI 46, a/c: 127 777 7777, a/n: Cipta Ade Pranala.

* Segera konfirmasi setelah melakukan transfer dan mengirimkan alamat lengkap, agar produk dapat kami kirimkan ke alamat Anda.

* Produk langsung kami kirimkan pada hari yang sama mengunakan jasa pengiriman terpercaya JNE / POS / TIKI, dan kami akan mengkonfirmasi nomer resi pengiriman tersebut.


Belanja Online Teh Kesehatan Ou Tea
(Melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia)
Segera hubungi kami sekarang juga:
Telp / SMS : 087836972227,
Whatsapp: 082136117778,
BBM: 75AEBDDC.
e-mail: ciptaade@yahoo.com


Garansi Uang kembali.

TehKesehatan.com menjamin produk yang Anda pesan sampai ke alamat dengan segera. Untuk itu TehKesehatan.com memberikan Garansi 100% uang kembali, jika produk tidak diterima dalam waktu 7 hari setelah pemesanan dan proses transfer dilakukan.

Jika dalam waktu 7 hari produk yang kami kirimkan tidak diterima, silakan menghubungi kami setiap saat melalui telepon / SMS dan sertakan nomer rekening Anda, akan kami kirimkan kembali uang Anda 100%.

Kulinersukoharjo
Judul: Teh Kesehatan Ou Tea
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 15:00 | Rating: 4.5

Comment for "Teh Kesehatan Ou Tea"

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...