Don't miss

Thursday 18 September 2014


Kuliner Solo : ISPecta Culinary & Catering Service


By Kuliner Sukoharjo on 10:59






Kuliner Solo : ISPecta Culinary & Catering Service memiliki nama brand “Soup Buntut Solo” karena Sop Buntut adalah menu andalanya. ISPecta Culinary & Catering Service  (ISPecta CCS) merupakan salah satu unit bisnis dari ISP Group Solo. ISPecta CCS lebih mengangkat konsep bangunan Joglo Jawa dengan interior yang serba etnik dan berbahan kayu jati.

Sejak berdirinya ISPecta Culinary pada Oktober 2013, Resto ini sangat fokus dengan masakan Tradisional dengan cara penyajian ala hotel berbintang namun dengan harga yang cukup terjangkau di berbagai kalangan, karena selain menu spesial seperti SOP Buntut juga menyediakan beberapa menu paket yang dapat dijangkau oleh para kawula muda.




Restoran yang mempunyai kapasitas maksimal 90 kursi, juga menyajikan aneka menu masakan yang tentunya tidak asing lagi di lidah para pecinta kuliner. Beberapa menu selain Sop Buntut Solo adalah seperti Tengkleng Solo, Ayam Goreng (kampung) Tulang Lunak, Bebek Goreng Kremes, Iga Bakar Saus Kacang juga melengkapi sajian di Resto ini terlebih dilengkapi beberapa minuman tradisional seperti Temulawak, Beras Kencur, Wedang Uwuh hingga minuman lainnya seperti Coolalli (minuman rasa oreo milk) dan Vanilla Bloossom yang menjadi minuman unggulan di resto ini. 




Tersedia pilihan menu lain apabila menginginkan makanan atau minuman selain masakan Jawa, seperti Chenese Food dan Western Food. Resto ini mempunyai beberapa Chef berpengalaman dari hotel berbintang yang bisa memenuhi masakan tersebut dengan cara reservasi terlebih dahulu.




Resto yang buka mulai jam 07.00 hingga jam 23.00 ini mempunyai beberapa fasilitas didalamnya seperti VIP Room (dengan AC), LCD Proyektor dan Sound Sistem (untuk keperluan meeting & pesta), Mushola, Kamar Mandi Bersih. Dari segi harga para pengunjung tidak usah kawatir, untuk harga Makanan berkisar antara 12K - 42K, Minuman mulai 3K-13K dan menu paket mulai 17K-20K perorang sudah termasuk makan dan minum. Resto ini juga melayani makanan Prasmanan, Catering Staf dan juga Box. 



Jangan ragu, ISPecta CCS merupakan Resto yang mempunyai kualitas terjamin, karena selain bahan bakunya dari Supplier khusus, Resto ini dikelola juga oleh anggota ICA (Indonesia Cheef Association) dan PHRI. Jika penasaran silahkan kunjungi ISPecta Culinary di di Jl. Ahmad Yani No.414 Kerten Solo (100 meter utara RS Panti Waluyo) dekat dengan The Sunan Hotel atau hubungi di No Telp 0271-742756 dan follow twitternya di @ispectaculinary

Kulinersukoharjo
Judul: Kuliner Solo : ISPecta Culinary & Catering Service
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 10:59 | Rating: 4.5

Comment for "Kuliner Solo : ISPecta Culinary & Catering Service"

1 comments:

  1. Makasih sharenya bermanfaat...
    Jika Anda butuh Box Makanan Jangan sungkan hubungi saya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...