Don't miss

Wednesday 26 July 2017


Soramen


By Kuliner Sukoharjo on 13:30

Jepang terkenal sebagai salah satu negara Asia yang menjadi surga bagi pecinta kuliner. Beragam makanan khas Jepang seperti sushi, takoyaki, dan shasimi tentu sudah tak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Animo masyarakat akan kuliner khas Jepang menjadi cikal bakal berdirinya resto-resto khas Jepang di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satu makanan khas Jepang yang populer di Indonesia saat ini adalah mie ramen.

Ramen adalah sebuah hidangan khas Jepang jenis makanan ini kian populer bagi penikmat kuliner di Indonesia. Jika jeli Anda pasti setuju kalau kuahnya yang membuat semangkuk ramen terasa begitu lezat.
Tempat makan mie ramen tentu saja juga sudah di jumpai di Kota Solo. Kota Solo yang telah sejak lama sudah menjadi surga kuliner dengan berbagai macam menu makanan yang tersedia di tempat kuliner solo.
Tedapat Kedai Ramen di Solo yang unik dan bernuansa jepang, yang merupakan tempat makan mie ramen enak di Solo, tempat makan mie ramen murah di Solo, mie ramen enak di Solo, mie ramen murah di Solo.
Di Manahan, Kota Solo. Terdapat tempat makan Mie ramen enak di Manahan, dan tempat makan ramen murah di Manahan dan juga mie ramen enak di Manahan, mie ramen murah di Manahan. Kedai Ramen yang di Sebut SORAMEN ini sudah populer di Kalangan anak muda hingga keluarga di Kota Solo dan sekitarnya.
Soramen adalah sebuah Kedai unik bernuansa Jepang dengan menu utama Ramen + Onigiri, mengadaptasi dari hidangan khas negeri sakura yang sudah sangat populer dan digandrungi oleh banyak kalangan di berbagai negara Dunia, tidak terkecuali di Indonesia.
Soramen merupakan tempat makan mie ramen di Solo, tempat makan mie ramen enak di Solo, tempat makan mie ramen murah di Solo, tempat makan mie ramen di Manahan, tempat makan mie ramen enak di Manahan, tempat makan mie ramen murah di Manahan
Selain dekorasi ruangan yang menarik, Soramen juga mampu memberikan kelezatan rasa yang khas dan tidak dimiliki Kedai Ramen lain di Indonesia.
Dengan beberapa fasilitas yang terdapat di Soramen, akan membuat Anda betah untuk nongkrong bersantai ria sambil menikmati makan mie ramen. Fasilitas di Soramen dengan adanya free Wifi bagi Anda yang hobi berselancar di internet. Hal ini sangat mendukung sekali bagi Anda yang mungkin sedang banyak tugas pekerjaan kantor, maupun yang masih sekolah atau kuliah. Dengan banyaknya tugas PR yang harus dikerjakan, dapat menikmati wifi’an untuk mengerjakan tugas yang Anda kerjakan, di dukung dengan Anda sambil menikmati hidangan Ramen maupun berbagai menu masakan khas Jepang di Kedai Soramen ini, menjadikan Anda betah untuk nongkrong di Soramen.
Selain fasilitas Free Wifi, Soramen menyediakan fasilitas perpustakaan mini, yang berisi tentang berbagai Komik jepang, maupun berbagai majalah. Dengan adanya perpustakaan mini, juga mendukung Anda yang hobi membaca, dapat menikmati berbagai bacaan Komik yang tersedia. Dengan Anda menikmati berbagai bacaan Komik, akan menghilangkan rasa bosan Anda untuk menunggu hidangan Ramen yang akan di sajikan untuk Anda. Sambil menunggu proses hidangan Ramen matang tersaji, enaknya sambil membaca Komik.
Soramen berdiri sejak 14 Februari 2011 di Solo dengan respon sangat luar biasa positif dari masyarakat dengan segmentasi pasar remaja hingga keluarga. Ramen harga terjangkau dengan pilihan menu yang variatif dan rasa lezat yang tak terbantahkan.
Yang membuat Kedai Soramen Unik adalah semua nya bernuansa Jepang, didukung oleh para customer service maupun Pelayanannya menggunakan kostum / cosplay jepang.
Jika Anda kangen dengan suasana di Kota Jepang, tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura.
Cukup dengan Anda nongkrong di Soramen, dapat mengurangi rasa kangen Anda di negeri Sakura ini. Karena jika Anda nongkrong di Soramen maka Anda akan mendapatkan mie ramen enak di Solo, mie ramen murah di Solo, mie ramen murah di Manahan, mie ramen enak di Manahan.
Ayooo… Kami tunggu kedatangan Anda di Soramen, silahkan menikmati Menu hidangan masakan Khas Jepang di Kedai Soramen Kami.

Kulinersukoharjo
Judul: Soramen
Review oleh: Kulinersukoharjo | Template TreTans 1.0
Update pada: 13:30 | Rating: 4.5

Comment for "Soramen"

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...